Closing Down The Year – Goodbye 2017

TUMBEN-TUMBENAN LOH SAYA NGETIK INI SEBELUM TAHUNNYA BENERAN BERAKHIR. Hahahaha biasanya nulis rekapan tahun pas udah mepet-mepet tahun baru, atau malah bablas lewat 2 bulan setelah tahun baru seperti yang lalu.

Baca: Closing Down The Year – Goodbye 2016

Jadi demi menuliskan ini, seperti kaum millennial lainnya tentu saja saya buka Instagram. “Ngapain aja sih gue setahun ini?”

Dan betapa sedihnya saya menyadari tahun ini even upload foto di instagram aja jarang huahaha. Lebih sering instastory kayanya :)) Tapi yang lebih miris lagi sebenernya fakta bahwa tahun 2017 ini saya jarang banget lari sih. Huwaaaaa pemalas :(

Padahal sempet ikut Bandung Marathon loh. Awal yang baik kan. Tapi selebihnya cuma lari-lari bercanda aja di Soemantri. Itupun jarang. Terus niatnya nyari event-event lari gratisan aja karena makin lama makin pelit buat ngeluarin duit ikut lari. Eh tapi giliran pas ada event gratisan, adaaa aja alasan untuk ga ikut. Ku lemah :(

Lalu satu lagi hal yang saya sayangkan tahun ini adalah bahwa saya sempat insecure parah pas kantor terguncang. Kalo dipikir-pikir, yang bermasalah kantornya, kenapa saya kebawa-bawa jadi khawatir banget terus merembet ke mana mana yak hahaha. In the end kantornya (sejauh ini) baik-baik saja, dan saya pun baik-baik saja. Masalah tetap ada, tapi ya diketawain aja lah si masalah itu :D

Nah selain dari dua hal di atas, banyak banget hal yang disyukuri tahun ini!! Satu kata untuk mewakili semuanya: komitmen.

Wohoo tahun ini penuh komitmen. Komitmen untuk ngumpulin duit buat jalan-jalan, komitmen untuk stay di pekerjaan yang tanggung jawabnya makin besar, komitmen untuk sabar meskipun jalan-jalan sama keluarganya penuh drama, komitmen untuk rela mengalah demi kebaikan keluarga, dan tentunya komitmen untuk memilih pakbos buat teman menyampah bersama sampai tua huahahah.

WhatsApp Image 2017-12-26 at 4.27.23 PM
Mudik with obiban + MJ <3

 

WhatsApp Image 2017-12-26 at 4.21.44 PM
Sempet ikut kelas Bahasa Isyarat!
WhatsApp Image 2017-12-26 at 4.21.43 PM(1)
Satu-satunya medali di tahun ini :|
WhatsApp Image 2017-12-26 at 4.23.40 PM
Japan family trip!

 

WhatsApp Image 2017-11-18 at 5.26.41 PM
Sharing 18 Nov with the cousin

 

WhatsApp Image 2017-12-26 at 4.21.45 PM
Everyday view :)

Jadi begitulah. 2017 udah mau selesai, saatnya menuliskan resolusi 2018 yang semoga ngga jadi wacana belaka.

See you!

ps: ada yang mau nemenin atau nyemangatin atau maksa biar saya rutin lari ngga tahun depan? Plis dong ku butuh motivator hahaha.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s