Thank You

Sebagaimana layaknya calon pengantin lain, hari-hari menjelang pernikahan kemarin memang saya habiskan dengan blogwalking sana sini plus klik-klik instagram demi nyari inspirasi vendor. Dan ada satu saat di mana gue berasa gengges banget ni cewe-cewe semua vendor di-review satu-satu, kurang kerjaan apa gimanah?

Tapi setelah gue melewatinya sendiri, gue baru sadar satu hal. Ternyata emang orang-orang ngereview bukan cuma biar ada bahan nulis aja (HAHA NIAT), tapi juga sebagai media untuk berterima kasih kepada orang-orang yang sungguh berjasa sepanjang hari bersejarah itu :)

Jadi, untuk kalian yang sudah membantu kami memulai hidup baru sebagai keluarga, terima kasih ya. Terima kasih, dari lubuk hati paling dalam <3

Selain vendor-vendor di atas, tentunya hari bahagia kami ga akan bisa terlaksana tanpa bantuan, dukungan, kehadian, dan tentunya doa dari orang-orang terdekat. Mama papa yang jadi “partner” diskusi kami sejak awal, Passah dan Melissa yang sampai detik terakhir masih rela direpotin ngurusin barang ini itu, Panji yang jadi sudi nyupirin kami pulang tengah malam ke hotel, Hanna yang terbang jauh-jauh dari Jogja untuk ngurusin amplop (kamu cantik sekali Han! ga bosen deh bilangnya).

Ga ketinggalan Ines dan Karina yang udah bantuin nerima tamu di gereja, juga Ci Medy yang bersedia jadi Lektris, Tanto dan ko Erik sang petugas persembahan (yeay!), Dena, Fitroh, dan Nadya yang rela dipekerjakan even di luar jam kantor demi mengarahkan tamu VIP, dan juga keponakan-keponakan yang manissss Rei dan Leno yang gandengan tangan terus nyengir nyengir bawa bendera! Hihi makasih ya Mama Rei dan Mama Leno yang udah mau bawa anaknya jadi pengiring kami.

And of course, last but definitely not least, untuk para pengiring pengantin kami yang jumlahnya ganjil hahahaha. Sesuai dengan kepribadian pengantinnya lah ya ini.

Musa Marbun dan Revi Sinulingga, you guys beneran bestest men lah. Untuk Musa, tetaplah lucu. Untuk Revi, goodluck untuk nikahan lo yang berhari-hari :)) Banyak banyak minum kratingdaeng bos!

Steffanie Simatupang, Vanessa Engelen, dan Jessica Hakim, this is just the beginning. Bear with me untuk tahun-tahun ke depan sampai mati ya. Habis ini mungkin curhatan gue bukan tentang wedding lagi, melainkan tentang marriage. Ahey!

Ovi Martono dan Vania Sutajie, percayalah, hari Sabtu lalu beneran ga bakal kejadian kalo ga ada kalian. Gue tahu venue itu pertama kali dari siapa? Dari obii! Gue dapet photographer dari siapa? Dari obi! Dan kalo Bania mah…. tiap hari di kantor udah gue recokin, udah tepat banget lah ya jabatan Maid of Honor disematkan buat lo ban. Goodluck juga untuk giliran lo berikutnya. Ingat pesan sponsor, semakin sederhana, semakin baik!!! (penekanan di tanda seru yang banyak)

Sekali lagi, terima kasih Tuhan, terima kasih semua :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s