hari membasmi virus

setelah sekian lama tidak melakukan pembantaian debu dan virus virus di kamar secara besar-besaran, akhirnya hari ini terpilih menjadi hari yang tepat untuk melakukan kegiatan mulia tersebut!!

dimulai dari membereskan meja belajar, mengelap debu debu yang menempel di lampu belajar dan atas kulkas, mencuci piring sendok garpu dan kawan kawannya yang selama ini tersimpan aman berlumurkan debu, melipat baju baju semi kotor yang menumpuk di tempat duduk teman sekamar, membetulkan posisi gundukan baju di dalam lemari yang sudah luar biasa berantakan, merendam dan mencuci kaos kaki yang baru saya sadari warnanya semua abu-abu, menyapu lantai kamar, membuang sampah di kamar ke tempat sampah utama, mencuci sepatu converse yang moncongnya hitam gara gara hujan kemarin, dan tak lupa menyikat kamar mandi!

hihihi. senang. semuanya bersih.

dan kayanya tidur malam ini akan terasa sangat pulas. horeee.

Jan 31, 2009 4:50 AM

kehilangan teman sekamar (lagi)

setelah ditinggal roommate ke Jakarta untuk pertama kali pada tanggal 21 juni yang lalu, lagi-lagi saya akan mengalaminya dalam 10 menit ke depan. roommate yang sekarang, Jeje, akan meninggalkan negri ini dan bermain-main di Singapore dan Thailand selama 3 minggu. apakah yang akan terjadi pada seorang sali dalam kurun waktu 3 minggu tersebut? ntahlah.

baiklah. kini mari mengantarnya turun dan mengucapkan selamat tinggal :D

huhu. akan merindukannya nih tampaknya.

Jul 6, 2008 9:41 PM

kisah di hari ke-17 : dimarahin tetangga

masi tergambar jelas di ingatan, siang ini ketika terburu buru berlari menuju ke arah lift, dua orang wanita cantik terkejut melihatku dan salah seorangnya segera membuka mulut seraya berkata,

“Hei! Kau! Kenapa kemarin berisik? Kenapa kemarin berisik!! Nakal ya, uda malem juga, wuaahh…..”

dengan tampang bodoh aku hanya bisa tersenyum minta ampun sambil menatap wanita yang satu lagi. kupikir dia diam saja, namun rupanya dia tertarik untuk ikut ambil bagian dan berujar,

“Iya, kemarin lagi enak enak tidur tau taunya HYAAAAA! ada suara kenceng banget, dan kita cuma bisa gebrak dinding sambil ngocehngoceh..”

lagi lagi dengan tampang bodoh aku hanya bisa terpojok menempel dinding sambil berusaha mengeluarkan kemampuan berbahasa Korea untuk membela diri atau sekadar berjanji tidak mengulanginya lagi. sayangnya yang mampu kuucapkan hanyalah,

hehehehehehehhehe. MAAF kak..”

lalu berlalu dari kedua wanita cantik itu.

nilai keluar!!

HAHAHAHA

indahnya hidup ini.

ketika pagi-pagi masi ngantuk dan dibangunin paksa sama jess, akhirnya seorang sali yang malas dan seorang jeje yang mudah kebosanan membuka mata mereka dan berjalan ke arah komputer masing masing.

“JE!! Nilai gue bagus jeeee!! Wah jadi de gue nraktir lo.”

‘Waaahhh hebat hebat! Gue juga nih..’

“haaaa gila je, A+ semua? Huahahaha asikk asiik.”

maka kami pun turun sarapan dengan riang gembira.

hari ke-5 : dear rommie

ACHAAAAAA!!

pakabar sih lo. hari ini ke gereja gak? bolos lagi ya. haha. seharian ini gue ga mandi loh. rese abis. ini semua gara gara Kangen! gara gara seorang Kim! dasar. masa kemarin dia minta pagi ini ketemuan, SEKITAR jam 10an. gak jelas gitu kan cha jam nya jam berapa. jadi gue tidur santai aja. ehhh pas gue kebangun jam 10 pagi tadi, uda ada sms dari si kangen. minta ketemu saat itu juga. akhirnya tanpa mandi tanpa cuci muka tanpa nyisir (lagi) gue ganti baju dan bergegas ke gereja.

eh iya. gue ke gereja sendiri tadii. sarita ga ikutan paduan suara. dan asli.. di gereja gue uda mau tewas. ngantuk. berasa kotor. ingin pulang. ga betah. ga ngerti. segala macem, nyampur jadi satu. untung pas sell teamnya, pas belajar alkitabnya, rada menarik dan kami ga beneran belajar. cuma ngobrol2, jadi gue ga perlu susah payah melawan rasa kantuk. hihi.

balik dari gereja.. uda jam 7 kurang 15. ga makan deh gue cha. hah. biasanya gue yang ngingetin lo makan kan. huahahaha. semoga lo tetap sehat ya di sana cha. gue lagi dilanda kebosanan yang amat sangat nih sekarang. kamar sempit ini tiba tiba terasa sangat luas untuk gue yang sangat sempit (otaknya).

dan sekarang gue sedang mengunyah kripik kentang. rasanya mirip chitato. nyumm!